Cara Memperoleh Backlink dari Situs Sosial Bookmark

Cara Memperoleh Backlink dari Situs Sosial Bookmark – situs sosial bookmark merupakan situs yang bisa dimanfaatkan oleh pengelolah website/blog untuk membangun backlink yang bermutu. Pada situs sosial bookmark anda bisa melakukan submit artikel anda, pada dasarnya situs sosial bookmark merupakan tempat untuk ajang promosi artikel bagi para blogger. Jadi jangan heran jika di dalam situs sosial bookmark terdapat banyak sekali artikel-artikel yang bervariasi. Perlu anda ketahui kalu backlink dari situs sosial bookmark berbeda dengan backlink dari situs dofollow.

Manfaat dari situs bookmarking ialah untuk meningkatkan SEO website atau blog, yaitu SEO Off Page. Jadi anda bisa mempromosikan blog/website anda melalui situs sosial bookmark dan juga meningkatkan kualitas SEO. Tidak hanya itu, pada situs sosial bookmarking pastinya akan terdapat banyak sekali dari para blogger yang masuk ke situs tersebut, jadi kemungkinan apabila artikel yang kita submid memiliki tema yang hampir sama dengan blog mereka bisa saja mereka akan memberikan backlink kepada blog anda. 

Berikut adalah daftar situs sosial bookmark yang bisa anda kunjungi.



Dengan link-link situs sosial bookmark di atas anda bisa mencoba untuk melakukan submit artikel pada situs tersebut. Saran saya, sebaiknya lakukanlah dengan pelan-pelan demi keamanan blog anda. Memulai promosi dan membangun link building membutuhkan proses dan kesabaran. 

Labels: